Shopee Rayakan Kampanye 11.11 Big Sale bersama Happy Asmara

- 21 Oktober 2022, 07:00 WIB
Kampanye Shopee 11.11 Big Sale menjadi bagian dari rangkaian festival belanja akhir tahun yang sangat ditunggu oleh pengguna.
Kampanye Shopee 11.11 Big Sale menjadi bagian dari rangkaian festival belanja akhir tahun yang sangat ditunggu oleh pengguna. /Shopee/

SEPUTARTANGSEL.COM - Indonesia memiliki kekayaan budaya yang beragam dengan karakteristik yang berbeda-beda dari setiap daerah. Tidak hanya menjadi ciri khas bangsa yang dikenal hingga mancanegara, keragaman budaya juga kerap dijadikan salah satu sumber inspirasi tersendiri oleh masyarakat untuk berkarya. Salah satu diantaranya adalah pelaku usaha lokal yang menghadirkan kreativitas serta menekuni bisnis dengan menjual ragam produk yang memiliki ciri khas Indonesia. 

Kampanye Shopee 11.11 Big Sale menjadi bagian dari rangkaian festival belanja akhir tahun yang sangat ditunggu oleh pengguna, khususnya untuk memenuhi kebutuhan dalam menyambut pergantian tahun. Melihat antusiasme tersebut, kampanye ini dihadirkan untuk mendukung pelaku usaha lokal menciptakan bisnis yang berkelanjutan dan menjadi wadah yang dapat memperluas jangkauan ragam budaya Indonesia melalui produk-produk UMKM.

Monica Vionna, Head of Marketing Growth Shopee Indonesia mengatakan kampanye 11.11 Big Sale kali ini merupakan momen yang sangat spesial, dimana Shopee memperkuat komitmennya untuk memastikan bahwa rangkaian fitur inovatif dan program yang dihadirkan dapat mendukung seluruh ekosistem Shopee agar terus dapat tangguh, berdaya, dan bertahan bersama ekosistem digital Shopee yang inklusif. 

Baca Juga: Diisukan Akan Segera Menikah, Akhirnya Happy Asmara Bagikan Momen Bahagianya Bersama Pasangan

Menurut Monica, perkembangan zaman dan kemajuan teknologi menawarkan berbagai peluang, dimana salah satu di antaranya adalah cara baru mengemas budaya lokal melalui kreativitas yang diadaptasi sesuai dengan kebutuhan masa kini. 

“Inisiatif ini dihadirkan dalam berbagai bentuk, termasuk pelaku usaha lokal yang menghadirkan unsur budaya dalam pilihan produk inovatif agar dapat diterima dengan mudah dengan masyarakat lintas generasi. Kami berharap kampanye 11.11 Big Sale tahun ini dapat melengkapi kebutuhan pengguna dengan penawaran menarik dan mendukung para pelaku usaha untuk terus maju dan berkembang bersama Shopee,” ujarnya.

Shopee terus berkomitmen untuk menjadi kawan dalam setiap perjalanan UMKM lokal di 514 kota dan kabupaten di tengah ketidakpastian ekonomi yang terjadi.

Baca Juga: Joget Shopee COD Jadi Unggahan Reels IG Ronaldinho yang Pertama Saat di Indonesia

Pada tahun ini, rangkaian program dan solusi yang dihadirkan melalui komitmen #ShopeeAdaUntukUMKM semakin memperluas jangkauannya mulai dari Kampus UMKM Shopee dan Kampus UMKM Shopee Ekspor yang telah telah hadir di 10 kota di Jawa, Bali, Kalimantan, Sumatra dan Sulawesi. 

Halaman:

Editor: Sugih Hartanto


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x